Warga Desa Sei Bamban Temukan Mayat, Diduga Korban Penganiayaan

topmetro.news – Sesosok mayat pria diduga korban penganiayaan hingga menyebabkan orang lain meninggal dunia ditemukan warga Dusun Titi Blanga Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan di tepian sungai Batang Serangan Kabupaten Langkat, Rabu (11/10/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Mayat pria yang warga temukan tersebut bernama Satria Aritonang (35). Yakni warga Afdeling V Kwala Sawit Desa Sei Serdang Kecamatan Batang Serangan.

Informasi yang  Topmetro terima dari rekan korban yang minta agar nama dan identitasnya tidak di sebutkan dalam pemberitaan dengan alasan keamanan, bahwa warga menemukan korban telah di tutupi pelepah daun kelapa sawit.

Sementara kondisi korban terdapat luka memar dan sayatan di bagian wajah.

Warga menjelaskan, ia menduga korban aniaya hingga tewas ini terjadi pada malam hari, Selasa (10/10/2023) malam. Sebab, warga menyebutkan jika Selasa sore warga masih melihat korban dengan kondisi sehat.

Terpisah, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar Bang. Ini saya dan anggota masih olah TKP di lapangan. Untuk informasi lebih lanjut tolong nanti koordinasi ke Polres Langkat ya Bang,” ujar Kapolsek, Rabu (11/10/2023) sore.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment